Jumat, 05 Desember 2008

Hitachi Bersama Dengan Intel Come Memproduksi SSDs Untuk Perusahaan

Hitachi dan Intel mengumumkan mengumumkan perjanjian rekanan dalam mengembangkan drive solid-state untuk server, workstations, dan sistem penyimpanan. Tindakan ini menandai pergantian penting untuk Hitachi, pembuat hard drive terbesar ketiga dunia, yang hingga kini belum berkomitmen untuk teknolgi SSD.

Menurut perjanjian tersebut, drive nya akan dibangun pada Nand Flash dan teknologi SSD dari Intel, namun akan dilabeli,didukung dan dijual secara eksklusif oleh Hitachi. Sementara itu, Hitachi akan menyediakan firmware, dukungan dan integrasi sistem.

Hitachi menyatakan bisnis SSD nya akan memasarkan alat untuk penggunaan bisnis seperti server dan sistem penyimpanan komputer, dan tidak akan mengikuti rival seperti Toshiba Corp dalam menargetkan PC laptop dan aplikasi consumer-based lainnya.

"Kami mengerti kebutuhan konsumen perusahaan sekarang ini dan berkomitmen untuk memberikan produk terobosan yang meningkatkan performa data center mereka dan mengurangi biaya total kepemilikan," jelas Shinjiro Iwata, executive vice president of strategic business operations di Hitachi.







0 komentar:

Posting Komentar

dimohon isi komentar anda, Syukur ada yang mau ngasih kritik yang membangun, untuk membangun silaturahmi