Jumat, 05 Desember 2008

Delphi goes PHP

Tidak mudah bagi CodeGear membuat framework baru ini. Alasan pertama, karena Delphi untuk PHP mulai mendapat saingan dari kalangan internal Delphi. Segera muncul pertanyaan pertama dari user, terkait inovasi baru yang dimiliki Delphi untuk PHP dan hal-hal yang sebelumnya telah dimungkinkan sejak dengan IntraWeb. Hanya saja, saat ini semuanya dikembangkan dalam PHP.

Nilai lainnya adalah ketersediaan framework termasuk untuk platform Windows. Aplikasi PHP itu saat ini juga berjalan pada sistem lain, seperti Linux atau Mac OS-X. Sedang pihak-pihak yang secara khusus merancang sistem bukan Windows, tetap disambut baik, sehingga untuk tujuan uji coba tidak harus secara ekstra mengubah operating system yang digunakan.

Delphi untuk PHP juga memiliki nilai lebih. Makin banyak library open source yang ditulis dalam PHP dan tersedia bebas sehingga mudah diintegrasikan ke dalam framework tersebut. Selain orientasi yang lebih baik dalam ekosistem PHP, CodeGear juga menjanjikan konsumen pengembangan efisien, yang jelas disederhanakan melalui RAD visual.

Produk ini dibandrol seharga USD 299, sedangkan pengguna kalangan mahasiswa dan pemesan awal akan mendapatkan potongan harga khusus.









0 komentar:

Posting Komentar

dimohon isi komentar anda, Syukur ada yang mau ngasih kritik yang membangun, untuk membangun silaturahmi