Selasa, 18 November 2008

Simple template

Penginnya bikin web yang memiliki kemudahan seperti web blog, tapi ternyata susah juga ya, setelaha beberapa hari selancar nemu tuh yang namanya template engine, aku nemu ada xtemplate, easy template dan juga smarty, rekomendasi teman-teman sih pakai smarty, akhir aku coba tuh baca - baca dokumentasi smarty, ternyata susah juga ya.

aku selancar lagi cari - cari siapa tahu ada template engine yang mudah dan simple, akhirnya nemu juga template engine yang sangat sederhana di web blognya Aditya, makasih nih untuk templatenya, emang sih telat banget hari gini baru belajar template.

Sedang aku coba untuk mengaplikasikan template engine dari aditya, ya meskipun ada beberapa modifikasi dan penyerderhanaan sedikit, tapi so far hasilnya oke.

Aku baru coba untuk web statis sih, belum aku coba dengan database, terus terang untuk web blog aku masih bingung dengan databasenya, akhirnya aku coba mau ngoprek database punya wordpress aja.




1 komentar:

dimohon isi komentar anda, Syukur ada yang mau ngasih kritik yang membangun, untuk membangun silaturahmi